PDM Kabupaten Blora - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Blora
.: Home > Berita > KSU BMT Surya Mustika Selenggarakan RAT 2016

Homepage

KSU BMT Surya Mustika Selenggarakan RAT 2016

Jum'at, 24-02-2017
Dibaca: 1382

Blora.muhammadiyah.or.id- KSU BMT Surya Mustika Muhammadiyah Blora sebagai salah satu amal usaha Pimpinan Cabang Muhammadiyah Blora menyelenggarakan RAT Tahun anggaran 2016 pada Jumat siang 24 Februari 2017 di Gedung Haji Muhammadiyah Blora, Jl KH A Dahlan no 12 Blora, dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 peserta berlangsung dengan lancar.

Acara diaawali oleh ketua pengurus, Drs Rindarto dengan menyampaikan laporan ringkas dan usulan program. Dilanjutkan koreksi dari Bpk. Sugiyanto selaku pengawas. “Bmt mengalami perkembangan yang lumayan signifikan” begitu pungkasnya. Sementara itu Widodo ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Blora mengatakan “Ibarat manusia KSU BMT Surya Mustika yang berusia 17 tahun sudah banyak yang melirik, kalau laki- laki diibaratkan terlihat ganteng sedangkan perempuan terlihat cantik, oleh karena itu saat ini diharapkan BMT menjadi magnet untuk anggota menanamkan modal usaha” Widodo juga menekankan pentingnya komitmeb pengelola terhadap Persyarikatan Muhammadiyah agar Muhammadiyah tetap berdiri kokoh.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Deperindakop kabupaten Blora Diharapkan KSU BMT Surya Mustika dapat menjadi Amal Usaha Muhammadiyah yang bermanfaat bagi Anggota khususnya masyarakat pada umumnya. (MPI- Blora)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website